Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Daun Sirsak Penghancur Kanker

            Buruk muka cermin dibelah artinya tidak nrimo,tampilan kan bukan segalanya tapi “dalamnya” yang penting.Begitu juga dengan buah sirsak, pletat pletot, berduri lagi tapi dalamnya putih bersih dan sekarang di masyarkat sedang naik daun Karen khasiatnya untuk melawan penyakit KANKER.Sebetulnya temuan ini sudah cukup lama dan banyak bukti kebarhasilanya.
            Salah-satu kasus yaitu ibu R(42 thn), sedikit capai saja langsung sakit perut, badan merasa sakit semua seperti dikoyak binatang,semakin hari keadaan tambah parah. Akhirnya ia diCT scan, endoskopi dan kolonosopi dengan hasil ada kanker di ususnya sekitar 7-10 cm. Pdahal ibu R ini hati-hati sekali dalam hal makanan. Jarang makan daging, pedas, bumbu penyedap. Ia disarankan operasi dan 6x kemotherapi karena sel kanker sudah menyebar ke hati. Namun karena keterbatasan ekonomi ia tidak melakukan hal tersebut.
            Sejak 17 Agustus 2010 ia mulai mengonsumsi rebusan daun sirsak, 10 lembar daun sirsak dalam 3 gelas air direbus dalam gerabah(terbuat dari tanah) sampai tersisa 1 gelas, diminum pagi ½ gelas sore ½  gelas. Setelah seminggu ia mulai merasa perubahan, sakit perut menghilang, tidak kembung lagi dan mulai doyan makan.
Menurut Dr.Oetjoeng, spesialis therapy usus besar bahwa gaya hidup tidak sehat seperti konsumsi daging berlebihan adalah penyebab dominan kanker usus. Di Indonesia jumlah penderita kanker ususbesar pada usia muda lebih banyak ketimbang di Negara maju. Di Indonesia 300/0 sedang di sana hanya 30/0 , demikian menurut dokter Aru W Sudoyo, SpPd (FKUI). Lebih dari 30 0/0 , pasien kanker usus besar  (kolon) berusia di bawah 40 tahun.
            Kasus lain: Bapak A.E yang mengalami kanker prostat (74 thn) buang air kecil sakit, tidak lancer dan semalam bisa 5x tapi hanya crat crit saja. Ia kemudian minum rebusan air sirsak 7 lembar + 3 gelas air dirbus menjadi 1 gelas diminum 3x tiap hari tapi karena repot dengan merebus maka ia minta yang bentuk kapsul, 3x3 kapsul dan ia pun meninggalkan makanan tidak sehat (ayam, sapi, kambing). Selang 2 bulan ia mulai lancer buang air dan tidak sakit
            Hasil riset di mancanegara menemukan adanya zat aktif dalam daun sirsak yaitu Acetogenins , zat yang sangat manjur dan selektif mengatasi target sasaran, ia hanya menyerang sel sel kanker dengan menghambat produksi ATP (adenosine tri fosfat/ sumber energi). Dampaknya pembelah sel kanker pun terhambat (sel-sel kanker membelah sangat cepat yaitu 2-5 jam sedangkan sel normal 7-14 hari). Karena membelah sangat cepat ia membutuhkan ia membutuhkan energi yang sangat besar dari ATP, jika pasokan energi berkurang akibat ATP terhambat maka aktivitas sel kanker melamban dan menjadi APOPTOSIS alias program bunuh diri sel dan tamatlah riwayat sel kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar